Wednesday, April 13, 2016

Download Game Asphalt 8 Airborne Apk + Data v2.3.0i terbaru

Oke bro jumpa Lagi dengan mastertamvan , Kali ini admin akan membagikan Game balap Mobil Asphalt 8 Airborne terbaru versi v2.3.0i yang dapat sobat unduh dalam file APK dan DATA disini.


Asphalt 8 Airborne meruapakan game balap Mobil yang paling banyak di minati , Selain grafis kualitas HD yang bagus dan keren, Control game ini juga sangat mudah . Yang saya suka game ini adalah control game yang mudah dan ada banyak sekali pilihan jadi mengendalikan mobil semakin mudah . selain itu pemandagan game ini sangat indah dan efek mobil menabrak juga sangat keren . Untuk ukuran game Ponsel saya acungi jempol deh buat yang bikin game ini.

Asphalt 8 Airborne di versi terbaru v2.3.0i tentu membawa pembaruan seperti fitur dan bug yang di versi sebelumnya sudah di hilangkan jadi ini akan membuat kita nyaman memainkan Game ini . Oh iya bagi yang tidak sabar ingin membeli mobil yang mewah dan mahal di game ini saat pertama kali bermain , admin sudah bagikan versi modifikasinya . Jadi dengan Asphalt 8 Airborne Mod ini saat pertama kali main sudah Unlimited Money. yang pastinya keren deh seperti Game Motocross yang kemarin admin bagikan . Oke langsung saja Download Game Asphalt 8 Airborne terbaru

Screenshot :



Fitur Baru ASPHALT 8 AIRBORNE v2.3.0i
  • We’re celebrating the Year of the Monkey in Asphalt 8! So let’s start the year firing on all cylinders!
  •  Asian-Inspired R&D Event: Compete in this completely redesigned R&D Event to win the unique ED Design Torq!
  •  New Cars: The Alfa Romeo 4C & other super cars will be progressively revealed.
  •  Area 51 Events: Crack open the mysteries of this secret base in exclusive events. The sky’s not the limit; it’s just the beginning!
  •  Chinese New Year Decals: Customize your favorite cars

Download Asphalt 8 Airborne v2.3.0i Mod Apk + Data 2016
Download APK
Asphalt 8: Airborne v2.3.i Apk

Download Data
SIze : 830 MB
Asphalt 8: Airborne v2.3.0i Data

Oh iya yang mau mencoba versi modifikasi silahkan Gunakan apk dibawah ini

Download APK mod [unlimited Money]
Asphalt 8: Airborne v2.3.0i MOD Apk

Cara Instal Game Asphalt 8 Airborne
download APK
Download file data diatas
extrak file data , lalu pindahkan fordel “com.gameloft.android.ANMP.GloftA8HM” ke /android/Data (biasanya di internal Memory )
Setelah itu instal apknya sampai selesai dan buka tinggal main deh ( pastikan terkoneksi ke internet , ini cuman sekali )

Oke itulah Game Asphalt 8 yang di mainkan , semoga dapat membuat sobat terhibur . jangan Lupa kunjungi terus mastertamvan untuk mendapatkan Aplikasi dan games terbaru

No comments:

Post a Comment